Rabu, 02 November 2016

Kisah kasih di dalam kelas


Di masa yang modern seperti ini,tentunya kalian semua sudah tidak asing mendengarnya tentang kisah kasih di dalam kelas. Seperti yang saya alami, sedikit berbagi ya gaes saya pernah menjalin hubungan satu kelas atau bahasa anak gaul cinlok alias cinta lokasi. Bagaimana itu bisa terjadi? Ini pasti menjadi tanda tanya besar yang ada dalam benak kalian.
 Baiklah akan saya ulas sedikit mengenai kisah cinta yang sangat asik unik dan mengesankan ini hehee. Pada masa remaja ku, saat itu aku masih duduk di bangku SMA aku berada di kelas IPS yang kebetulan saat itu aku kelas 3 SMAN 1 Gondang.
 Saya yang akrab di panggil Renda si cupu dalam kelas, yang selalu aktif dalam mengerjakan tugas, dan merupakan anak pendiam saat itu saya duduk di bangku paling pojok selatan nomor 3 dari depan. Tiba-tiba datanglah sosok laki-laki yang sangat tampan mempesona menghampiriku. 
Dia adalah teman sekelasku yang bernama GS. GS adalah sosok laki-laki yang memiliki ciri tinggi berkulit sawo matang ,dan eksotis jika di pandang. Lirikan matanya membuatku terpana akan jatuh cinta pertama. Dia mendekatiku dan kami saling ngobrol asik sambil bersenda gurau selayaknya dua sijoli yang sedang kasmaran.hehe...Satu bulan kami menjajahi proses PDKT alias pendekatan. Akhirnya dia menyatakan cintanya kepadaku. 
Hatiku berdebar mendengar kata-kata itu. Dia menembak ku di tempat yang begitu romantis. Uhuyyy serasa hari ini milik kita berdua.Akhirnya kami menjalin hubungan berpacaran selama kurang lebih 1 bulan. Oh apa yang terjadi? Eitts tunggu dulu, hubungan kami yang begitu singkat ini berakhir karena ternyata dia adalah seorang cowok yang tidak begitu mantap berada di hatiku.
 Awalnya sih dapat pujian cie cie dari teman, tapi akhirnya dapat bully an juga dari mereka.Dari situlah gaess kita harus bisa mengambil hikmah dari kejadian yang saya alami ini. Janganlah kita terburu-buru untuk jatuh cinta kepada seseorang. Kenalilah dia seperti apa dan bagaimana karakternya. Begitu konyol bukan kisahku ini. Mengingat hal ini terkadang aku ingin kembali ke masa SMA. yang penuh dengan kekonyolan. Beginilah kisah cintaku tentang cinta lokasi suit suit.
#PenulisankreatifPGMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar