Jumat, 16 Desember 2016

Pengalaman Matkul Penulisan Kreatif

Pengalaman saya mengikuti mata kuliah penulisan kreatif ialah, saya mampu menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Awalnya saya sangat tidak suka membaca buku bahkan menulis berbagai macam karya. Pertama kali mengikuti perkuliahan, ada rasa bosan jenuh karena selalu di suruh membaca dan membaca. Apalagi dengan adanya tugas setiap minggu untuk menulis blog.Tugas pertama saya coba mengerjakan .sedikit demi sedikit saya menulis.Memang benar,dari situlah saya akui menulis itu susah dari pada berbicara.Menulis itu menarik dan mampu membuat tingkat emosi kita terkendali. Dengan adanya banyak tulisan, angan-angan yang kita miliki dapat kita tuliskan secara bebas melalui tulisan-tulisan indah dan bebas dengan bahasa yang mudah di pahami oleh semua orang. Sehingga kita sendiri jika membaca ulang akan tertarik jika tulisan tersebut dikemas dengan baik apalagi orang lain akan mengapresiasi karya kita.
Sangatlah berkesan bagiku pribadi adanya mata kuliah ini. Keinginan untuk menulis kini timbul dengan sendiri. Walaupun tidak sebagus karya satrawan yang sudah terkenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar